Selasa, 04 Desember 2012

Tugas Deadline

Deadline Pekan ini:

1. Paper about development  & Trade dairy  industry in Brazil (Dr. Ir. Tridjoko W. Murti., DEA)

2. Journal: Germcell and fertilization & Cellular Mechanism of Development (Tety Hartatik, S.Pt., Ph.D)

3. Fisiology sistem (Dr. Ir. Adiarto, M.Sc)

4. Paper, paper and Lasley Chapter 15, 16, 17 and 18 (Prof. Ir. Soemadi, MS)

5. Gamet and Fertilization, elisa, (Diah Tri Widayati, S.Pt., M.Sc., Ph.D)

6. Randomized Completely Block Design, Factorial Design, and Split-Plot Design (Prof. Dr. Jafendi Hasibuan Purba Sidadolog, MS)

7. Ujian: Gamet & Fertilization, Embryo Development, IVF (In Vitro Fertilization) Elisa

8. Metamorphosis, regeneration and aging, loker &  elisa (Tety Hartatik, S.Pt., Ph.D)

Yaa Rabb Mudahkan aku untuk mengerjakannya dengan sepenuh hati, kemarin aku sampe harus melarikan diri dari lab karena banyaknya tugas yg belum kelar dan segala amanah yg rasanya brug-brug brug ambrug di pundakku, under pressure (rasanya ingin teriak2, alhamdulillah gak jadi, malu lah teriak2 di kampus, terus kubilang pd diriku :"ah dian, ini belum seberapa, katanya mau jadi istri mujahid ?"), kemudian aku menuju masjid menenangkan diri dengan shalat, berdoa, baca qur'an dan ke perpus, alhamdulillah menjadi lebih tenang dan lumayan bisa konsen,hehe

Tapi ternyata di Lab. Dosen pembimbingku menanyakan aku kepada Master,  Masterku jawab kalau dian belum keliatan, beliau pesen kepada Master, dian diminta sering2 ke Lab.kata pembimbingku. (Ya Rabb malunya diriku . . . ) 



Bismillah aku mau jadi Mahasiswi Muslimah Teladan, mungkin dengan ini aku bisa berdakwah kepada teman2ku, adek2 praktikan, bahwa justru muslim yg komitmen itu yg harusnya lebih exelent, muslim harus exelent dalam segala sesuatu. . . terinspirasi dari salah satu perkataan seorang ustadz: "So, if one of our children became a doctor, he became a and mujahid. If on of them became an IT expert, he is also mujahid- if he became a scientist, geneticist, he is also mujahid-. If he became a common imam, he is also mujahid. We hope that where ever they are and they study, their aqidah must be strong, because the muslim ummah must be the best in every thing, every case. If the kuffar work from 8.0 clock until 05.00 pm, the muslim must work from 07.00 am until 06.00 pm. If the kuffar donate a million Ringgit, the muslim must donate more than it. So, the muslim do the best in everything. Insya Allah. 

mudahkan aku untuk C.U.M.L.A.U.D.E Yaa Rabb . . . aku juga ingin jadi mujahidah geneticist in biotechnology . . . aamiin 


1 komentar:

Alfiansyah mengatakan...

Semoga berhasil, salut dengan kesabarannya untuk mengkaji ilmu..^^

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .