Kamis, 13 Desember 2012

Aku merindukan dia . . .

Allah, aku merindukan seseorang, waktu tadi pagi tiba2 beliau SMS:"Knp pagi ini keingetan dirimu terus? dirimu baik2 saja kan ?", dan sebenarnya yang terjadi adalah, pagi tadi sebelum beliau SMS aku juga mbatin beliau . . .(Hehe, beliau yang kumaksud adalah  ustadzahku) . . . hmmm, fil haqiiqah aku juga merindukannya, ingin berjumpa dengannya, tapi . . . semua tugas,  deadline, yang belum mampu kuselesaikan membuatku tak siap untuk berjumpa dengannya, ditambah dengan kondisi ketaqwaan yang sedang berperang dengan berbagai tekanan, tekanan tugas, tekanan amanah, tekanan lainnya yang membuatku tak siap bertemu siapapun, bahkan bertemu dengan dosen pembimbing dan profesorku di Lab . . . Aku tidak siap untuk bertemu mereka sebelum aku menyelesaikan seluruh tugasku dengan maksimal . . . Ya ALLAH, bantu aku untuk mengerjakan tugas-tugasku dengan baik ya ALLAH . . .

Allah, sejujurnya aku sangat bersyukur kepada-Mu, karena Kau telah beri aku kesempatan untuk S2 di UGM ini, tapi memang tanpa pertolongan-Mu, aku bukanlah apa-apa . . . Allah, jangan pernah tinggalkan aku walau sekejap matapun . . .

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .