Senin, 03 Desember 2012

aLHAMDULILLAH . . . :)

Alhamdulillah, sebuah kesyukuran luar biasa hari ini aku dapat belajar disini ... phhhfffff... Ya Rabb sungguh kuasa-Mu yang Maha Besar, saat aku tau teman2 ku berhutang kesana-kemari untuk sekolah disini, kau berikan padaku beasiswa untuk menempuh pendidikan, saat aku tau teman2 ku memberati ortunya dikirimi uang saku, kau berikan padaku uang saku yang bagiku lebih dr cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupku yg penuh kengiritan, saat aku tau teman2ku harus membayar uang makan dan kos, kau berikan padaku makanan yg nikmat dan gratis, juga tempat tinggal yang sederhana dan penuh kehangatan yang tak perlu membayar . . . Saat aku tau teman2ku ingin berjumpa dg org2 kekasihnya mereka harus keluar dana banyak dan menahan rasa rindu itu hingga berurai air mata karena jarak jauh yg memisahkan, kau beri aku kesempatan untuk setiap saat bertemu dg orang2 yg kusayangi...Ya ALLAH, nikmat mana lagi yg aku dustakan??? hingga aku lalai untuk bersyukur pada-Mu...terimakasih ya Raab atas segala nikmat yg KAU berikan untukku . . .

Dian...bersyukurlah dengan menorehkan prestasi di kuliah S2 mu ini sebagai bentuk baktimu pada orang tuamu

bersyukurlah dengan menyisihkan waktumu untuk menghafal Ayat2-Nya

bersyukurlah dengan menggunakan hidupmu untuk ikut serta menegakkan kalimatullah tegak tinggi di Muka Bumi ini . . .

Ya Rabb, kuatkan azzamku untuk menjadi istri seorang mujahid  . . aamiin

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .