Jumat, 29 Juni 2012

Terimakasih ya ALLAH . . . :-)

*Allah . . .hari ini aku seneeeeenggggg banget, siang tadi diajak ustadzah erina jalan bareng . . . hehehe, semoga lain waktu masih bisa jalan bareng lagi, aamin . . . Ya Rabb, kekalkan ukhuwwah dan cinta diantara kami, berkahi persaudaraan dan kasih sayang diantara kami, dan kumpulkan kami  bersama-sama di Jannah-Mu kelak . . .



*Ya ALLAH, aku juga ingin berkumpul dengan umiku, dengan babe-ku dengan Masku dan dengan adekku . . . Ya ALLAH, berikanlah hidayah-Mu kepada orang-orang terkasihku, karuniakan kpd keluargaku salimul aqidah & shahihul ibaadah . . .

Ya Rabb tunjukkan kepada Mas-ku hidayah dan jalan terbaik-Mu untuk beliau, sungguh aku sangat mencintai Mas-ku ya ALLAH, Mas-ku yg sedari kecil selalu melindungiku, selalu mengajakku kemana dia pergi bermain, Mas-ku yg selalu bersedia mengantarku kemanapun ketika aku sangat membutuhkannya, Mas-ku yang bersedia membayar uang kuliahku ketika aku tak ada uang dan tidak tega meminta kepada ibu dan bapak sedangkan ia sendiri butuh untuk membayar kuliahnya, Masku yg menemaniku ke Temanggung dan bersedia menemaniku ke Purwokerto ketika aku harus meneliti tempat penelitian skripsiku, Mas-ku yang ingin sekali bertemu denganku waktu  kami sama-sama ada di sekitar Monas, Jakarta, tapi aku menolak dengan alasan aku ikut mobil kantor MRUF dan nggak enak kalau berhenti, karena sebenarnya aku bingung harus bersikap bagaimana ketika bertemu kakakku. Mas-ku yang memberiku selamat setiap kali aku mendapatkan kesenangan dan kegembiraan, Mas-ku yang sering ingin memberikanku segala yang kubutuhkan tapi aku menolak dengan sering menyakitinya . . .

Ya Rabb, aku memohon kepada-Mu berikanlah jalan hidayah terbaik-Mu untuk kakakku yang sangat aku sayangi ini yaa Rabb . . .aku mohon kepada-Mu dengan sebenar-benarnya permohonanku, Tunjukkan jalan hidayah terbaik-Mu untuk kakakku yang sangat hamba cintai ini ya Rabb. . .aku sangat mencintainya yaa Rabb, kakak yang sudah terlalu banyak berkorban untuk hidupku, dan aku ingin berkumpul bersamanya di Jannah-Mu kelak ya Rabb . . .kabulkanlah permohonanku ini . . .aamiiin . . .


*Terimakasih pula kupanjatkan rasa syukurku sedalam-dalamnya pada-Mu ya Allah, yaa Rabbi, malam ini aku mendapatkan berita yg membahagiakanku dan orang2 terkasihku, aku lulus tes ujian masuk Pascasarjana UGM, . . .Terimakasih yaa Rabb Engkau selalu mendengar setiap doa orang-orang terkasihku . . .aku yakin, ini adalah buah dari doa orang2 terkasihku, terutama doa ibuku yang senantiasa mendoakan aku sejak sebelum aku ada di dunia ini, juga doa Bapak, saudaraku, akhawaatiy dan para ustaadzat terkasih . . .

Terimakasih yaa Rabb atas segala nikmat-Mu hari ini

Subhaanallah . . .Alhamdulillaahilladziii bi ni'matihi tatimmu ash-shaalihaat . . .

di Malam penuh bintang, Kuwang, Argomulyo, Cangkringan, Sleman, 29 Juni 2012 . .. alhamdulillah . . .

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .