Selasa, 19 Juni 2012

Ya ALLAH jagalah hafalan di dada kami selalu . . .


         Ya ALLAH aku memohon kepada-MU, berikanlah kepadaku kekuatan dan kesempatan untuk bisa Muroja'ah 5 juz hari ini .Ya ALLAH hari ini Din mau ke Ustadzah My, ya ALLAH tolonglah hamba-Mu ini, berikan kemudahan dalam menghafal ayat-ayat cinta-Mu kedalam dadaku, berikan hafalan yang kuat di dalam kepalaku, luruskanlah niatku dalam setiap aktivitas hanya untuk-MU. Ya Rabb, jaga hafalan yang ada dalam dada ustadzah2ku, ya Rabb jaga hafalan yang ada dalam dada ustadzahku dan teman2ku . Ya Rabb jaga hafalan yang ada dalam dada ustadzahku . Ya Rabb berikanlah kepada kami hafalan yang kuat, sebagaimana hafalan para Nabi dan Malaikat-Mu .Ya Rabb jagalah hafalan di dadaku . . .

           Ya ALLAH jadikanlah Al-Qur'an ini sebagai penyejuk hatiku, cahaya dalam dadaku, penghilang kesedihanku dan penolak rasa gundahku . Ya Rabb jagalah hafalan dalam dada ustadzahku, jagalah hafalan dalam dada ustadzahku, jagalah hafalan yang ada dalam dada ustadzahku hingga maut menjemput beliau di akhir hayatnya, ya ALLAH berikan pada ustadzahku kenikmatan untuk menikmati rasa sebagai keluarga-MU di dunia  dan di akhirat kelak. Ya ALLAH, jaga AL-Qur'an yang ada dalam dada ustadzahku, kuatkan hafalannya, dhobitkan bacaannya, jadikan ia teman di kala dia  merasa sedih dan sendiri, ya ALLAH, aku memohon dg sepenuh hatiku kepada-Mu, jagalah ustadzahku dan hafalan yang ada dalam dadanya, jagalah ustadzahku ya ALLAH,  karena aku sangat mencintainya karena-MU.aamiin.

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .