Minggu, 17 Juni 2012

Ya ALLAH jangan tinggalkan aku sekejap mata pun . . .

Ya ALLAH . . .aku tau sebenarnya apa yg aku pilih saat ini belum mampu melegakan hati orang2 terkasih-ku ya ALLAH . . . tapi aku memohon kepada-Mu berikan yg terbaik untukku menurut perhitungan-MU . . .untuk menjemput taqdir terbaik menurut pilihan-MU untukku . . .aamiin

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aku sudah sepakat kepada sahabat-ku yang sekarang sudah nun jauh disana, bahwa kami akan mengerjakan apa yang menjadi bagian kami dan biarlah ALLAH yang akan mengerjakan apa yang menjadi bagian-NYA . . . .
Yaa hayyu yaa qoyyuumu bi rahmatika astaghiitsu ashlihlii sya'nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata 'ain . . . .

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .