Minggu, 17 Juni 2012

Inilah Ma'hadku . . .


Inilah Ma'hadku, tempat dimana aku belajar dan memperoleh banyak ilmu. Tempat dimana hatiku selalu saja ingin bertemu. Tempat dimana keceriaan dan persaudaraan bersatu . . .Aku rindu Ma'hadku . . .
Ma'hadku, dinding-dindingmu menjadi saksi bisu segala "rasa" yang mengharu biru . . . semangat, sedih,  berbeda, bersama, bersatu,  ceria, canda, tawa, dan haru . . .
Menatap dataran, berimajinasi seluas langit pagi, semoga harapan-harapan kami tercapai, kan ku teriakkan...angin!!!, awan...!!!! bawa harapan-harapan kami kepada-Nya
Aku berada di tengah keramaian orang-orang yang sibuk mengejar mimpinya..Ini mimpiku yang tak pernah berhenti. Aku percaya di dalam hidupku kan ada mimpi yang ALLAH izinkan terjadi. Tangis air mata pengorbananku takkan pernah membuatku berhenti percaya. Ini mimpiku.yang tak pernah berhenti . Ini hidupku. Semangatku … aku masih sanggup trus percaya…. … ini hidupku… yang kuyakin terjadi… .

ya Rabb . . . berikanlah untukku yang terbaik menurut-Mu . . .yang terbaik menurut-Mu . . . . yang terbaik menurut-MU . . .untukku . . .

 _____________________________________________________

Buat teman2 seperjuangan semuanya . . . semoga ukhuwwah dan semangat ini selamanya . . ..aamiin . . .i luv u all cz ALLAH . . .

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .