Minggu, 17 Juni 2012

Akhiy Al-hanuun . . .

        Malam ini tiba-tiba saja mas-ku SMS: "Dik doakan aku ya, aku lagi ada banyak masalah di kantor . . ."
Kujawab:"InsyaALLAH Mas, smg masalah Mas segera terselesaikan dg baik. Minta saja sama ALLAH Mas, kalaupun semua orang  di bumi ini ingin melakukan ssuatu madharat untukmu, maka tidak akan bisa jika ALLAH tidak menghendaki, minta sama ALLAH Mas, agar ALLAH selalu ada di pihakmu." Kakakku membalas: "Ya Dik, Jazakillah ya..." 

         Kakakku yg satu ini, ketika keadaan sedang nyaman dan aman, ia jarang mendengarkan nasihatku, tapi seringkali ketika masalah datang, dia datang kepadaku minta didoakan . . .alhamdulillah, aku bersyukur, artinya ia masih memiliki aku untuk tempatnya bersandar dan berkeluh kesah dan tempatnya kembali ketika ia tak lagi memiliki sahabat untuk berbagi . . .dan pintu hatiku jelas selalu terbuka untukmu wahai kakakku ..Hmmm...aku rindu kakakku yg begini. . . kalau keadaan lagi begini, aku seperti mendapatkanmu lagi . . .

       Sebaliknya adekku yg lagi pusing ngurus skripsi yg belum kelar-kelar ia selalu ceria dan bisa berkelakar
 
up date statusnya hari ini:"Bahagia itu cukup sederhana,,, saling berbagi disaat kita sempat dan berlebih,, bebaskan hati dari rasa kebencian dan mengeluh..... dan mudahkan dalam memaafkan...untuk saling mengerti dan percaya.." ~_~# kicauan SuPeR heee2

"Kadang kita boleh memiliki sebuah Harapan Lebih...Namun jangan Berharap pada seorang makhluk...Agar kita tidak kecewa nantinya..
1 harapan indah ketika Harapan itu kita percayakan pada Sang Pencipta..
Insyaallah 1 Harapan Kebaikan akan Indah pada waktunya.. "

Hmmm....dua saudaraku yg berseberangan sifat, tetapi ternyata kebersamaan kita baru terasa ketika sekarang kita sudah saling berpisah tempat . . . saling mendoakan ya akhiy semoga kita tetep bisa jadi saudara di duni dan  di akhirat, berkumpul bersama umi dan babe ya Mas  . . . :-) aamiin . . . aku sayang kalian karena ALLAH . . .toh kalau aku marah pada kalian di satu waktu adalah karena khilaf, tapi di waktu yang lain  juga karena ALLAH :-) hehehe




Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .