Jumat, 15 Juni 2012

Ya ALLAH . . .aku tengah jatuh cinta :-)


Allah . . .aku ingin mengungkapkan rasaku pada-Mu ya ALLAH  . . .bahwa saat ini aku tengah jatuh cinta J jatuh cinta itu pulalah yang selalu membuat hatiku berbunga-bunga . . .:-) jatuh cinta pada siapakah? Jatuh cinta pada seseorang yg mampu menyentuh kadar cinta di hatiku, siapakah dia? Dia adalah ustadzahku. Hehe. Semoga cinta akan terus hidup di hati-hati kita dan menghiasinya dengan berbagai suka cita  . . . . Mirip para penghuni surga, semua penghuni surga itu juga bersuka cita dengan rahmat yang mereka dapat dari Rabb-Nya :-) :-) :-) ALLAH . . .berkali-kali aku ingin mengatakan pada-Mu bahwa Aku mencintai-Mu, aku sangat mencintai-Mu ya ALLAH . . .sangaaaaatttttttttt cintaaaaa :-) :-) :-)

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .