Selasa, 25 September 2012

Semangat BAJA . . .!

Aku ingat salah satu isi dari nasihat-nasihatnya Syaikh Abdullah Azzam dalam penawar lelah pengemban dakwah dan nasihatnya DR.Najih Ibrahim dalam bukuya kepada aktivis muslim, diantaranya adalah bahwa Dien ini hanya dapat dipikul oleh orang-orang yg bersemangat baja .

Penghafal Al-Qur'an adalah penghasung panji-panji ALLAH . . . para da'i pun penghasung panji-panji ALLAH, agar dien ini tetap tegak di muka bumi ini . . .

Semua orang di dunia ini adalah da'i, dan di dunia ini hanya ada 2 pilihan bagi da'i, yaitu bahwa jika dia bukan da'i yang menyeru kepada ALLAH, maka ia adalah da'i yang menyeru kepada selain ALLAH (na'udzubillah)

Ya Rabb, aku memohon kepada-Mu jadikan aku termasuk da'iyah yg menyeru kepada Jalan-Mu melalui penelitian2 ku...aamiin . . .

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .