Selasa, 25 September 2012

Cinta tanpa definisi

Seperti angin membadai. Kau tak melihatnya. Kau merasakannya. Merasakan kerjanya saat ia memindahkan gunung pasir di tengah gurun, atau merangsang amuk gelombang di laut lepas, atau meluluhlantakkan bangunan-bangunan angkuh di pusat kota metropolitan. Begitulah cinta. Ia ditakdirkan jadi kata tanpa benda. Tak terlihat. Hanya terasa. Tapi dahsyat (M.Anis Matta,Lc)

(Pengen nge-tag foto ustadzahku disini, hehe, tapi aku ingin menjaga beliau . . .^^)

Sesungguhnya ALLAH berfirman di hari kiamat," Dimana orang-orang yg saling mencintai karena keagungan-Ku? Hari ini aku naungi mereka dengan naungan-Ku di saat tak ada naungan lain kecuali naungan-Ku" (HR.Muslim)

Aku ingin memiliki sifat seperti apa yang diucapkan kekasih-Mu, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam," Selama Engkau tidak murka kepadaku, aku takkan pernah peduli apapun yang aku alami."

Adakah kita orang-orang yang termasuk ke dalam golongan sang pecinta sejati????

Semangat beramal dimanapun berada dengan penuh cinta . . . aku mencintaimu yaa ustadzaty  . . . semoga antum merasakannya . . .

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .