Selasa, 25 September 2012

Jadikan setiap langkahku hanya pada-Mu yaa Rabb . . .

Ya ALLAH, syukurku pada-Mu atas segala karunia yg telah Engkau berikan pada hamba . . . sungguh tak mampu hamba menghitungnya . . .alhamdulillahilladziii bini'matihii tatimushshaalihaat . . .

Rabb, aku tau ketika saat ini banyak waktuku berkurang untuk membaca surat cinta-Mu, Engkau sapa aku dengan sapaan-sapaan yang lembut, Engkau panggil aku dengan panggilan-panggilan yg halus . . . tetapi mungkin hamba yang selalu saja kurang peka . . .Aku teringat ustadzahku dulu pernah  mengatakan bahwa ketika engkau meninggalkan Al-Qur'an, sungguh  bukanlah kamu yang telah meninggalkan Al-Qur'an, tapi Al-Qur'an-lah yg telah meninggalkanmu . . . Astagfirullah, aku memohon kepada-Mu dekatkan aku dengan surat cinta-Mu yaa Rabb . ..

Rabb, jadikanlah aktivitas hamba menuntut ilmu di kampus sebagai sarana hamba mendekatkan diri pada-Mu, sebagai bekal bagiku menggali ilmu-ilmu dalam kitab suci-Mu, ya Rabb sungguh aku berharap hanya kepada-Mu, tak ada yg lain selain dari pada-Mu . . .

Ya Rabb, siramilah hatiku dengan cahaya Al-Qur'an-Mu dan sejukkanlah hatiku dengan ayat-ayat-Mu . . .jangan pernah Engkau meninggalkanku walau sekejap matapun . . .aamiiin

Semoga tetap semangat memperbaiki diri dari hari ke hari, tarbiyah telah mengajari aku banyak hal, menjadikanku seorang yg lebih tsabat, lebih tahan banting, lebih tafahum, lebih dewasa (insyaa ALLAH), lebih mau belajar lagi . . .sungguh ini adalah pendakian menuju Engkau yaa Rabb . . .Jadikan setiap langkahku hanya pada-Mu. aamiiin

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .