Jumat, 28 September 2012

Curhatku pada-Mu hari ini . . .


Ya Rabb, hanya kepada-Mu kuadukan segala dukaku . . .

Hikmah dari setiap peristiwa yang Engkau ajarkan padaku, membuatku semakin berpikir untuk dewasa, membuatku semakin bersyukur atas segala karunia yg telah Engkau limpahkan kepadaku

Hari ini aku belajar tentang pengorbanan, hari ini aku belajar tentang berbagi dan hari ini aku belajar tentang persaudaraan.

Terimakasih yaa Rabb atas segala nikmat dan anugrah ini . . .anugrah untuk bisa merasakan kepedihan, nikmat untuk merasakan rasa sakit, dan karunia untuk bisa merasakan hati yang terluka . . .yang kesemuanya itu berarti bahwa hatiku masih bisa merasa . . .hatiku masih hidup . . .

Rabb, tak ada yg mampu memahamiku melebihi kemampuan-Mu memahamiku, tak ada yang mampu mengerti isi hatiku melebihi Engkau yang Maha Tau isi hatiku, . . . .

Rabb hanya pada-Mu kuserahkan hati dan cintaku . . . Bawalah hatiku kemanapun Engkau akan membawanya . . .dan bawalah hatiku pada keridhoan-Mu . . . aamiiin

Di sore-Mu yang penuh keberkahan Gedung Pusat UGM, 26 September 2012 

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .