Selasa, 07 Agustus 2012

Terwakili lewat mimpi . . .

Pagi tadi ba'da shubuh aku langsung pergi, sampai rumah merapi jam 11.30. Langsung tepar. Niat Qoilullah (tidur siang sebelum waktu dzhuhur sesuai sunnah nabi)

Pas qoilulah, mimpiin Dek Nid dan Dek Fa. Aku panggil Dek Nid, aku deketin. Tiba-tiba aja Dek Ni Nangis, aku jadi ikutan nangis. ku kembalikan pulpen Dek Nid yang masih ditempatku. Kuucapkan selamat jalan dan hati2 disana, dia nangis mungkin karena teringat perjuangan-perjuanganku bersamanya ketika tes mesir ini. Bangun2 ternyata pipiku sudah bersimbah air mata.

Hehe alhamdulillah . . .sampai usai shalat dzhuhur mimpi tadi masih berasa . . .doaku untuk Dek Nid, semoga ALLAH selalu menjaga Dek Nid selama di Bumi para Nabi nanti . . . aamiin

Nid sudah di Payakumbuh, Palembang dan dian lama tidak ke ma'had, tidak tau kalau ada wada'an-nya dek Nid di Ma'had. hehe. Gak ketemu Dek Nid untuk yang terakhir kalinya sebelum dia berangkat, tapi alhamdulillah, sudah terwakili lewat mimpi. hehe. Setidaknya mimpi tadi mengobati rasa gelo-ku nggak sempat ketemu Dek Nid untuk terakhir kalinya sebelum terbang ke bumi Para Nabi . . .Terimakasih ya ALLAH :-)

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .