Minggu, 08 Juli 2012

Hati yg selalu puassss . . .

Seperti ketika aku puassss menyelesaikan tilawah 10 juz-ku har ini, apakah itu juga rasa hati yg dimiliki para penghafal qur'an, juga ustadzahku itu . . .rasa hati yg amat tentram dan tidak khawatir dengan apapun . . .

"Siapa saja yg akhirat menjadi tujuannya, maka ALLAH akan menjadikan hatinya selalu merasa puassss . . ."

Bismillah luruskan niat karena ALLAH, aku ingin surga ALLAH aku ingin menjadi keluarga ALLAH di dunia,  aku ingin memberikan mahkota kemuliaan kepada dua ibu bapakku, aku ingin memberikan syafa'at kepada 10 orang yg kucintai, aku ingin keberkahan hidup dalam hidupku, hidup kedua orang tuaku dan hidup orang2 terkasihku dengan doa-doaku, aku ingin membantu dakwah ini . . .menjadi guru tahfizh yg menginspirasi setiap muridku untuk bercita2 dan bersemangat menghafal qur'an . . .bismillah
Kabulkanlah permohonan dan doa-doaku ini ya ALLAH . . .aamiiin

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .