Senin, 01 Oktober 2012

Peranku sebagai ibu, kakak dan mahasiswa ^^ . . .

Alhamdulillah, sekarang hidupku sudah mulai stabil . . .

Stabil bisa menghafal Qur'an setiap hari, terimakasih ya Rabb . . .

Hmm, semalam sudah direncanakan untuk mengerjakan PR yang setumpuk dan dikumpul hari ini, qodarullah, adekku meminta tolong agar aku menggantikannya ngajar les . . .hmm . . .aku harus belajar lagi . . .

Belajar memposisikan diri sebagai ibu, lebih tepatnya kakak, tapi aku senang menjadikan anak lesnya adikku sebagai anakku hehe sekaligus adekku, dia masih SD pula ^^


Awalnya aku menolak permintaan adekku karena PR yg setumpuk belum terkejar, tapi kupiki2 lagi, bagaimana kelak ketika aku jadi ibu, akankah menolak rengekan anak2ku hehe^^^

Hari itu aku menyadari peranku sebagai ibu,


juga sebagai kakak, sekaligus sebagai seorang mahasiswa . . .

Mau aku bawa kemana anak-anak dan adek-adekku ini jika aku masih seperti ini, tapi disudut hatiku yg lain memang aku ingin mengejar target diriku untuk menghafal dan mengerjakan tugas2 dosenku, tapi bismillah ^^ aku bisa mengerjakan itu semua . . . menjadi ibu bagi anak-anakku, menjadi kakak bagi adek-adekku, dan menjadi santri tahfizh sekaligus menjadi mahasiswa . . . Bismillah, berkahi perjalanan hidupku ini yaa Rabb ^^aamiiin


Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .