Kamis, 04 Oktober 2012

Target Oktober . . .



1. Mencatat


22 Oktober sudah MID semester . . .

Aku ingin menulis kembali catatan-catatan kuliahku, aku teringat salah satu atsar salaf ini:

"Bagaimana mereka akan mendahuluiku, sedangkan aku melalui malam-malamku dengan mencatat . . ."(Imam Syafi'i) . . .


 2. Kursus dan Workshop Acept dan Toefl

Saat ini target Acept dan Toelfku adalah 500, Chiba University, mungkinkah? (Toefl 600?) Mahram? seperti sebuah mimpi aku menulis ini, tapi gak papa, karena pak guruku di jogja ternyata juga ada yg S3 di Australia, dulu S2 di UI dan dapat beasiswa ke luar negri, padahal beliau juga intens di dunia dakwah dan lainnya, mimpi . . .yah mungkin ini masih mimpi, kata Arai:"Bermimpilah, maka DIA akan memeluk mimpi-mimpimu" ^^ . . .


3. Menyelesaikan Proposal Riset Tesisku

Mudahkan hamba yaa Rabb untuk menyelesaikannya. . .aamiiin, harus segera sering-sering nongkrong di perpus pasca


4. Pra-penelitian, nge-lab 4dan mencari data

Siap2 mengumpulkan data, menemui pembimbing kedua, dan belajar isolasi DNA, PCR dan RLFP sampai bener2 mahir. di bimbing Master Dyah Volkandari


Ya Rabb semoga target studiku di bulan oktober ini dapat tercapai, aamiiin, selain itu aku memohon kepada-Mu untuk kelancaran di dalam aku menghafal, tilawah, muraja'ah dan mengabdi untuk Islam, dakwah bersama Islam dimanapun ia berputar. Mudahkan kami yaa Rabb....aamiiin

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .