Senin, 08 Oktober 2012

Rancangan percobaan Faktorial an aqual . . .

Setelah ku pelajari lagi teori prof madi, hmm....ternyata rancob pola faktorial an aqual ini berbeda dg faktorial biasanya,,,dan lebih rumit, meskipun begitu, alhamdulillah, aku sudah menemukannya . . .menemukan ilmu alat yg akan kugunakan untuk menganalisis hasil penelitian-ku . . .phffff . . .semoga Engkau mudahkan hamba yaa Rabb menjalani ini . . .

"Tiadalah seorang hamba yang sedang disusahkan oleh ALLAH, kecuali dia sedang direncanakan oleh Allah untuk menjadi pribadi yang besar" insyaa ALLAH . . .aamiiin . . .

apapun harapan kita, meski mungkin saat ini masih sangat sulit sekalipun (seperti aku telah berusaha berkali2 memahamkan ortuku ttg wacana sebuah pernikahan yg syar'i, dipisah ikhwan-akhwat, tidak dipajang, dll) phfff, meskipun masih sangat sulit, aku tau bahwa do'a dan harapan kita kepada ALLAH agar memudahkan proses itu adalah segala-galanya . . .

Kemenangan bukanlah segala-galanya, namun perjuangan menuju kemenangan itu adalah segala-galanya . . .bismillah, tetep semangat, dan jangan pernah berputus asa dari rahmat ALLAH! Keep Spirit and never give up! ALLAHUAKBAR!!!


Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .