Selasa, 10 Mei 2011

SubhaanALLAH . . .DAHSYAT . . . ! ! !

"KESUKSESAN adalah bagi orang-orang yang PERCAYA pada INDAHNYA MIMPI-MIMPI mereka " (Elianoof Rooselvet).

SubhaanALLAAH Dahsyat,
SubhaanALLAH hari ini LEGA LUAR BIASA . . semalam dan malam-malam sebelumnya adalah malam penghabisan karena imtihaan ini bagiku adalah peristiwa luar biasa, dan hari ini ujian tahriri sekaligus sebagai akhir dari seluruh rangkaian ujianku di mustawaa awwal ini . . . AlhamduLILLAH, segala puji bagi ALLAH yang telah memberikanku semangat untuk bekerja keras sejak awal hingga akhir ujian selama dua pekan ini,, insyaaALLAh bisa mumtaazah...Amiin . . .

Ujian ta'bir tahriri hari ini alhamduLILLAH aku bisa mengerjakan semuanya dengan mantap dan aku yakin bisa mumtaazah dalam mata kuliah ini . . .SubhaanALAAH ustadzah Eristiani Zuhri, Lc Lulusan Al-Azhar Kairo itu telah sukses mendidik murid-muridnya . . .

Dua pekan yang lalu tepatnya sebelum ujian ta'bir, selama 3 hari aku menghafal kitab silsilah ta'bir untuk ujian syafahi, kuulang-ulang terus menerus sebagaimana kalau aku menghafal Al-Qur'an dibawah bimbingan ustadzah Maymunah, begitu juga dengan pelajaran di kitab ta'bir ini . . .kemarin aku belajar sejak seusai ujian fahmul maqru', yaitu sekitar jam 10.00 bersama sahabatku, Niken dilanjutkan semalam sampai jam 00.55 dan baru pergi tidur. Bangun lagi jam 03.00 an, qiyamul-lail-sholat shubuh dan ba'da shubuh hingga jam 07.30 pagi baru selesai, selanjutnya langsung siap-siap segala macam dan pergi ke ma'had untuk ujian . . .

Start ujian subhaanALLAH . . .soalnya diluar dugaan . . .
Luar biasa . . .

AlhamduLILLAH . . .SubhaanALLAH aku bisa mengerjakannya dengan mantap . . .

Barokah doa dari Ummiy, Ustadzaayt, dan Akhaawatiy semuanya. JazaakunnALLAHu khairan

dan . . . semoga semangatku untuk belajar akan istiqomah dan terus meningkat pada imtihan-imtihan selanjutnya, mohon doa kalian selalu . . .jazaakumuLLAHu khairan

Aku mencintai kalian semua karena ALLAH :)

3 komentar:

Annisa Himmah 'Aliyah mengatakan...

wes lah pokoke dian dahsyat!!!
i hope you become an expert in arabic and your knowledge will be very usefull for ummah.
salam dahsyat dari purwokerto ^_^

ni komennya skalian bales sms td siang ya, hehehe..

Dian Dahsyat mengatakan...

aaaamiiiiiiinn...aaaaaaamiiiiin .......aaamiiiiin semoga begitu juga dengan antum prof hehe . . .semoga tesisnya segera selesai . . .dan ilmunya bermanfaat bagi ummat. aaamiiin.

Auflkarung mengatakan...

mba Dian.....
emang DASYAT!!!!
hehehe
oya,,,,tulisannya di edit ja mba,jd g kepanjangan.jd tar pke more.
kaif?????

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .