Selasa, 08 Februari 2011

karena harapan itu aku ada . . .

Hari ini alhamduLILLAH, aku baru saja sembuh dari sakit . . .hari ini masih ada bintik2 merah di kedua tangan dan sedikit diwajahku, peninggalan dari sakitku kemarin . . . (sakit terkena gigitan nyamuk _ _ _ _ _ _ _ _ _) sudah sepekan aku sakit sehingga daurah mulakhosh-ku terpaksa aku tinggalkan, walau awalnya tetap maksain untuk berangkat, namun pada akhirnya pulang-pulang colaps dan panasnya justru semakin meninggi dari hari sebelumnya . . . .alhasil . . . sampai pada ujian akhir mulakhosh dian tidak bisa berangkat . . .

Tidak apa . . . ilmu bahasa arab masih banyak bisa kita pelajari dimana kapan saja kalau kita "SEHAT" , nomor satu itu sehat . . itu kata Bpk Asmoe'i kata mbak Riska ingat pesan ayahnya. . . hehe

Dua hari lagi aku  placement test di ma'had aly, semoga ALLAH memudahkan segala urusanku dan memberikan yang terbaik untukku . . . amiiiin

Ya Robb . . .izinkan aku menjadi sesuatu . . . izinkan aku mengejar cinta-MU dan cintanya . . . amiiin

2 komentar:

Annisa Himmah 'Aliyah mengatakan...

kena DB po dek? allohummasyfi...
afwn belum kasih kabar, kurma coklatnya sampe pwt rabu sore langsung tak bawa mabit n dimaem bareng temen2. uenak...jazakillah

Dian Dahsyat mengatakan...

alhanduLILLAH ki mbak udah sembuh . . . bukan DB tapi demam cikungunya hehe

alhamduLILLAH kalau pd doyan kurma coklatnya mg barikah amiin hehe

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .