Kamis, 10 Februari 2011

kaku . . .

jari jemariku masih  kaku . . . kedua kakiku pun kaku. . . yang tidak hanya ini . . didadaku bersemayam semangat yang menggebu . . semangat yang akan meluluhlantakkan segala keputusasaan . . . aku bisa menjadi apa yang aku mau . . . aku bisa menjadi seperti yang aku mau . . .

___________________


10 Feb 2011 . . . aku terbujur tak berdaya, tidak dapat mengikuti placement test di ma'had Aly, dan hari itu pula aku mendapatkan sms . . : InnaLILLAHi wa inna ilaihi roji'un telah meninggal dunia : Ukhty Nia Widuri temanku yang dulu pernah menjadi santri MDI . . . hmmm . . ayahku tidak membolehkanku berangkat takziyah . . . aku hanya bisa mendoakannya dr rumah . . . ALLAHummaghfirlahaa warhamhaa wa'aafihaa wa'fu'anhaa....amiin....selamat jalan ukhty . . semoga rahmat  ALLAH tercurah pada-Mu . . . ammiiin . . .


_________________


Bersiaplah untuk mati . . . menjadi manusia yang berarti . . .

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .