Rabu, 05 November 2014

Bertanggungjawab atas pilihan....

“Hidup hanyalah kesempatan membuat pilihan, segalanya digulirkan dan digilirkan. Apapun yang kita pilih, ujungnya adalah tanggung jawab. Memikul tanggung jawab apapun pasti melelahkan. Tidak ada hidup yang tidak melelahkan. Yang membedakan hanya bagaimana memahami setiap konsekuensi pilihan dengan sikap terbaik” 


Mengazamkan diri menjadi keluarga ALLAH memanglah bukan persoalan yang enteng . . .
Mengazamkan diri menjadi seorang istri mujahid juga bukan persoalan yang enteng
Mengazamkan diri menjadi seorang da;iyyah juga bukan pula persoalan yang enteng, terlebih jika kita masih harus juga mengazamkan diri dengan ketiga hal tersebut ditambah menjadi mahasiswa pasca sarjana yang juga harus berprestasi, bertanggung jawab dengan amanah sebagai asisten dan amanah untuk belajar di bimbingan luar, tapi ingatlah bahwa pertolongan ALLAH itu amat dekat. Tidak ada yang tidak mungkin :)

Setidaknya itu yang dulu pernah kurasakan...alhamdulillah kini mampu kulalui semua itu dengan pertolongan ALLAH...hanya dan hanya karena pertolongan ALLAH aku mampu menyelesaikan studyku di Universitas terbaik negeri ini...Universitas Gadjah Mada yang kucintai....Alhamdulillah...terimakasih ya..ALLAH....alhamdulillaahilladzii bini'matihii tatimush shaalihaat...

Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .