Rabu, 05 November 2014

Selesai sudah ujian tesisku....


Alhamdulillah,  selesai sudah ujian tesis S2 hamba di Universitas Gadjah Mada, mohon mudahkan hamba untuk tahap selanjutnya yaa ALLAH…aamiin

Ya ALLAH, alhamdulillah atas masa-masa nikmat ini...masa-masa penuh pembelajaran :') anugerah terindah yang kuimpikan...amazing! *apa yg sedang kukerjakan sekarang*  ini adalah sebuah hal yang pernah aku cita-citakan sewaktu kecil...harapan kupanjatkan disetiap doaku...terimakasih ya ALLAH...alhamdulillahilladzii bini'matihi tatimush shaalihaat

Suatu saat nanti aku akan merindukan masa-masa ini...masa-masa kuliah...jalanan yang kulalui setiap hari dan sudah ribuan kali kulalui...disinilah aku dibesarkan...sekolah S1 dan S2 di Universitas Gadjah Mada :') I'll mizz u kampus biruku yang sudah hampir 7 tahun aku bersamamu, darimu aku banyak belajar, semoga kelak qt bertemu lagi dimasa yang lebih baik...menjadi manusia yang lebih bermanfaat...atau dalam pembelajaran yang lebih mendalam.....aamiiin yaa Rabb

Yaa Rabb...sampaikan cita2ku untuk menjadi guru besar di bidang genetika....aku memohon kepada-Mu yaa Rabb aaamiiin....





Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .