Minggu, 16 Maret 2014

ALLAHUmmaj'alnaa min ahlil Qur'aan . . .

Hari ini, kehidupan diniyyah kembali menyemangatiku untuk kembali dekat dengan AL-QUR'AN... sepekan yg lalu, santriwati kelas satu kuminta untuk tilawah dengan tiga target, silakan pilih: 3 lembar, 5 lembar atau 1 juz. Alhamdulillah sukses.. dan itu memotivasiku sekaligus akan memudahkan pembelajaran kami nantinya...

Santri kelas dua kuminta istiqamah tilawah 1 juz dan setiap hr harus saling mengingatkan, sekaligus mereka akan mulai menghafal Qur'an...

Dan apa yg kutugaskan kepada mereka memang memacu diriku untuk kembali dekat dengan AL_QUR'AN...

Keberadaanku di jogja yg mungkin tinggal sebentar lagi ini, ternyata sangat berefek bagi mereka...mereka jadi lebih bersungguh-sungguh...aku tau pada diri mereka terdapat cinta kepada mudarrisahnya ini, begitupun aku mencintai mereka....

Meskipun aku juga sebenarnya sangat ingin mengantarkan mereka memperbaiki tahsin dalam tilawah dan mengajak mereka sedikit demi sedikit untuk menghafal sampai aku puas dengan keberhasilan mereka...namun, sudah sunnatullah, kami bertemu karena ALLAH dan berpisah karena ALLAH. insyaaALLAH pertemuan di jannah adalah pertemuan yang abadi.

ALLAHummaj'alnaa min ahlil Qur'aan...alladziinahum ahlu-KA wa khashshatuka yaa arhamarraahimiin...aamiiin ya ALLAH


Tidak ada komentar:

Ya ALLAH . . .berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU, bukan mencintainya sekedar cintaku . . .